December 08, 2010

Uji Laik USB Modem Huawei E172 Vodafone @ Muara Teweh

USB MODEM HUAWEI E172 Vodafone

Pada hari Kamis, 25 Nopember 2010 hasil test thd Huawei E172 USB HSUPA 7.2 Mbps menunjukkan bahwa ternyata product ini tidak mengecewakan dlm proses browsing. Kecepatan akses menunjukkan stabil di angka 7.2 Mbps dengan menggunakan Kartu Perdana Simpati Freedom dgn Paket Internet Unlimited.


Perubahan Task Bar dgn menggunakan Google Chrome menunjukkan 1 - 3 detik utk memulai akses browsing. Untuk loading data memerlukan waktu kurang lebih 5 - 10 detik. Mungkin product ini memang sdh mempersiapkan akses internet standar yang dipergunakan di Europa, khususnya utk kebutuhan Vendor Vodafone.

USB Modem Huawei K4505 Vodafone
(Last Product @ 2010)


Kabarnya, pihak Huawei akan menlansirkan product terbaru lainnya, yakni : Huawei K4505 USB HSUPA 21 Mbps Wireless Modem. Semoga dengan kecepatan seperti ini, ketertinggalan akses informasi & data di pedalaman Kalimantan dapat semakin dikurangi. Apalagi kalo harganya bisa lebih ditekan sehingga lebih mampu dibeli oleh masyarakat, maka layak product ini untuk direkomendasikan sebagai product High Speed Packet Access.

No comments:

Post a Comment

Silakan berikan comment sepanjang artikel yang anda baca sesuai dengan visi anda tentang Save Our Nature for The Earth